CERMINAN Solidaritas dari 4 Angkatan di HUT Perak Alumni AKABRI 1995

CERMINAN Solidaritas dari 4 Angkatan di HUT Perak Alumni AKABRI 1995

SuarIndonesia – Cerminan solidaritas dari 4 angkatan di Hari Ulang Tahun (HUT) Perak Alumni AKABRI 1995.

Peringatan sama dirayakan alumni di seluruh pelosok tanah air, dan  di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), disi dengan berbagai kegiatan, Sabtu (25/7/2020).

Diantaranya gowes bersama, bhakti sosial dengan pelepasan bantuan untuk masyarakat.

Bantuan untuk masyarakat diserahkan kepada anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas, berlangsung di halaman Polresta dipimpin  Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.

Gowes diikuti Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, SIK, MSi beserta sejumlah pejabat utama, Danlanud Syamsuddin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos,  Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan.

Saat itu ada 350 paket sembako untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.

Sementara Danlanud Syamsuddin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos, mengucap terimakasih kepada para senior, junior dan rekan lainnya telah mendukung AKABRI Angkatan 1995 di manapun bertugas.

Sementara itu Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, kegiatan ini bisa menjadi momentum kebersamaan, terlebih peringatan juga dilaksanakan bersamaan dengan Hari Jadi Angkatan 1990.

“Kegiatan ini cerminan solidaritas dari 4 angkatan. Saya bangga kepada AKABRI 1995, ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” ucap Brigjen TNI Firmansyah.

Dikesempatan yang sama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono,  turut mendoakan, semoga TNI-POLRI, semakin solid, dicintai masyarakat dan semakin profesional. (ZI)

 

 209 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: