CEKCOK Rumah Mertua Dibakar dan Istri Terluka Termasuk Joni yang Bersembunyi di Kolong Rumah Diringkus

CEKCOK Rumah Mertua Dibakar dan Istri Terluka Termasuk Joni yang Bersembunyi di Kolong Rumah Diringkus

SuarIndonesia- Berawal cekcok,  Joni Arsetia (34) mengamuk hingga nekad rumah mertuanya yang selama ia  ikut bernaung dibakar, dan dalam peristiwa, istrinya, Lidya Agustina (34) terluka.

Pelaku yang sempat kabur, akhirnya diringkus setelah sembunyi di kolong rumah warga , Sabtu (17/10/2020), sekitar pukul 17.30 WITA.

Joni, ditangkap anggota Polsekta Banjarmasin Barat, saat berada di Jalan Teluk Tiram Gang Sepakat Banjarmasin Barat, Kalsel, tepatnya di bawah kolong rumah warga.

Pelaku selama ini tinggal di tempat mertuanya bernama Ibramsyah di Jalan Banyiur Luar RT 14 RW 01 Banjarmasin Barat.

Dari keterangan,, sebelum peristiwa, pelaku datang ke rumah lewat pintu belakang. Dan cecok mulut dengan sang istri, Ini pada , Sabtu (17/10/2020) dinihari, sekitar pukul 03.00 WITA.

Joni kalap, langsung mengambil cairan yang mudah terbakar, langsung disiramkan ke bagian lantai dan dinding rumah.

Pada awal, pelaku sempat ditangkap pria bernama Sugiannoor, saat aksi membakar itu. Tetapi melihat api cukup membesar, pelaku terpaksa dilepas dan meminta bantuan kepada warga lainnya, karena melihat rumahnya ikut terbakar serta rumah milik H Rusdi.

Musibah tak sampai menelan korban jiwa atas kejadian. Sementara pelaku bersembunyi di Jalan Teluk Tiram Gang Sepakat Banjarmasin Barat, oleh anggota langsung dilakukan penangkapan terhadap pelaku.

Joni ternyata mengalami luka bakar angsung dibawa ke Rumah Sakit Haogeng Imam Santoso (Bhayangkara) Banjarmasin, guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah SH, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan pelaku dan masih menjalani perawatan medis. (DO)

 

 440 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: