BRAK !! Lagi-lagi Mobil BPK Tabrak Dua Pengendara Motor, Seorang Tewas

BRAK !! Lagi-lagi Mobil BPK Tabrak Dua Pengendara Motor, Seorang Tewas

SuarIndonesia – Lagi-lagi, mobil BPK tabrak pengendara sepeda motor hingga tewas

Dimana, kecelakaan maut ymelibatkan mobil BPK Banjarmasin dengan dua unit sspeda motor Honda Vario dan Yamaha jenis Aerox terjadi di kawasan Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (15/5/2022).

Akibat kecelakaan mobil BPK degan dua unit sepeda motor selain menyebabkan satu orang meninggal dunia dan tiga orang korban luka-luka

Korban Fauzi (34), warga Tatah Jeruju, Kabupaten Banjar harus menghembuskan napas terakhir setelah mendapatkan perawatan intensif selama dua hari, dan dinyatakan meninggal pada hari Selasa (17/5/2022).

Hingga berita ini diturunkan, sang sopir mobil BPK Wahyu (20), warga Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara masih dalam pemeriksaan pihak penyidik Unit Laka Lantas Polresta Banjarmasin.

Sementara itu, saat di konfirmasi Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol M Noor Chaidir melalui, Kasubnit 1 Gakkum Unit Laka Satlantas Polresta Banjarmasin, Ipda Suparwoto mengatakan pihaknya sudah menangani dan mengumpulkan sejumlah bukti

“Salah satu korbannya bernama Fauzi meninggal dunia,” jelas Ipda Suparwoto, kepada awak media, Selasa (17/5/2022).

Adapun kronologis sendiri berawal dari mobil BPK yang bermarkas di Jalan Sultan Adam sedang dalam perjalanan menuju lokasi kebakaran yang terjadi dikawasan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar.

“Niatnya ingin membantu pemadaman api dilokasi kebakaran, namun untuk lokasi pastinya saja, supirnya masih belum mengetahui,” bebernya.

Saat menyampai diruas jalan Lingkar Dalam Selatan, mobil BPK tersebut, berniat ingin menyalip mobil BPK lainnya dari sebelah kanan, yang saat itu juga ingin menuju ke lokasi kebakaran tersebut.

“Kebetulan saat mobil BPK tersebut menyelip mobil BPK lainnya, ada 2 buah motor dari arah yang berlawanan.

Karena terlalu cepat, hingga bannya selip dan tidak sempat melakukan pengereman, akhir menabrak motor vario yang ada d idepannya, kemudian terseret baru kemudian mengenai kendaraan Aerox,” ucapnya.

Untuk saat ini, sopir sudah diamankan di Mapolresta Banjarmasin, untuk menjalani proses lebih lanjut.

“Jadi saat ini supir masih dalam tahap penyidikan,” ucap Suparwoto.

Saat ditemui, sopir mobil BPK, Wahyu mengatakan berniat menyelip mobil BPK yang ada didepannya dengan mengambil jalur kanan

“Saat sedang menyelip, ban belakang saya selip dan setirannya jadi oleng ke kanan, kemudian menabrak dua buah kendaraan tersebut,” tutur W kepada awak media.

Sopir teraebut pun menyadari kalau dirinya telah mengambil jalur yang salah, terlebih lagi dengan menggunakan kecepatan yang cukup tinggi.

“Sadar saja kalau sudah mengambil jalur yang salah. Namun kalau untuk berapa kecepatannya saya juga tidak bisa memperkirakannya,” pungkasnya. (YI)

 4,661 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!