BNN Banjarmasin Gelar Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional

SuarIndonesia – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin, peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, di Banjarmasin, Senin (27/6/2022).

Wali Kota Ibnu Sina dalam sambutannya mengaku upaya Pemko Banjarmasin menanggulangi dan memberantas peredaran narkoba, sudah cukup banyak dilakukan.

“Upaya yang dilakukan, juga sebagai wujud solidaritas bersama untuk terus mengupayakan pemulihan para korban penyalagunaan barang haram tersebut,” ujar Ibnu Sina.

Setiap upaya yang dilakukan, sambung Ibnu, diperlukan kerja sama berbagai pihak. Baik BNN, pemko maupun komponen masyarakat.

Termasuk mengkampanyekan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) serta aksi nasional War On Drugs untuk mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba).

“Karena itu, kita semua dapat bekerjasama dalam menanggulangi narkoba di daerah kita. Penting untuk melakukan penyuluhan secara terus menerus setiap tahun, apalagi kepada generasi-generasi muda,” katanya.

Sejalan dengan tema HANI kali ini, yaitu “Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia” Ibnu berharap melalui peringatan ini dapat mencapai hasil optimal pencegahan dan penanggulangan narkoba termasuk di Banjarmasin.(SU)

 131 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!