BKPMRI KALSEL Gelar Konsolidasi dan Silaturahmi Bahas Festival Anak Saleh di Pulau Mas HST

BKPMRI KALSEL Gelar Konsolidasi dan Silaturahmi Bahas Festival Anak Saleh di Pulau Mas HST

SuarIndonesia – DPW BKPMRI Kalsel dalam mengelar konsolidasi organisasi dan silaturahmi melalui pertemuan bersama DPD BKPRMI se Kalsel, di Lokasi Wisata Pulau Mas, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 100 orang dari Ketua dan Sekretaris DPD BKPRMI Kabupaten Kota se Kalsel.

Ketua Umum BKPMRI Kalsel Drs H Hermansyah, mengatakan, Kegiatan dimaksud untuk konsulidasi organisasi BKPRMI Se Provinsi Kalsel, DI tengah pandemi COVID-19 serta melakukan evaluasi kegiatan pendidikan TK/TP Al Quran di Kalimantan selatan dalam kondisi pandemi covid 19 ini.

Inti pertenuan itu adalah membahas kelanjutan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi Kalsel dengan keputusan tetap dilaksanakan Oktober 2020. Dengan memperhatikan dan mempertimbangkan protokol kesehatan .

Kondisi pandemi ini, BKPRMI menggagas lomba dilaksanakan secara virtual. Sedangkan lomba yang harus tatap muka akan dilaksanakan dengan menggunakan interval waktu dan pesertanya dibatasi yang telah tersaring di kabupaten kota masing-masing.

Hermansyah yang sehari-harinya K adispora Provinsi Kalsel ini juga melakukan olahraga bersama, yakni gowes yang dimulai dari kantor DPD BKPRMI Kabupaten HST, Jalan Perintis kemerdekaan (Masjid Shushulaha) dan finish di lokasi wisata.

Peserta gowes diikuti oleh pengurus-pengurus DPW BKPRMI Kalsel dan DPD Kab/kota se Kalsel dan dilanjutkan dengan pembagian masker dan sembako dari Gubernur Kalimantan Selatan kepada peserta silaturahmi dan konsolidasi organisasi yang notabenenya adalah para ustadz/ustadzah guru-guru ngaji TK/TP Al Quran di Kalimantan selatan sebagai bentuk perhatian dan empati pemerintah terhadap dampak pandemi covod 19 ini.(SU)

 170 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: