BIMTEK Penyusunan Peta Proses Bisnis, Walikota : Nilai SAKIP-RB Diharapkan Meningkat

Bagikan :
BIMTEK Penyusunan Peta Proses Bisnis, Walikota : Nilai SAKIP-RB Diharapkan Meningkat

SuarIndonesia – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Peta Proses Bisnis di Lingkungan Pemko Banjarmasin, bertempat di Ballroom Rayz UMM Hotel Kota Malang, Selasa (10/05/2022).

Pembukaan Bimtek tersebut dilaksanakan setelah penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin dan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang tentang Penyelenggaraan Bimbingan Teknis Penyusunan Peta Proses Bisnis di Lingkungan Pemko Banjarmasin, yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman dan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang, Andy Fefta Wijaya, di Ruang Pertemuan Gedung Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang.

H Ibnu Sina mengatakan, Bimtek Penyusunan Peta Proses Bisnis tersebut dilaksanakan guna meningkatkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) Kota Banjarmasin.

 

BIMTEK Penyusunan Peta Proses Bisnis, Walikota Nilai SAKIP-RB Diharapkan Meningkat (2)

 

Maka dari itu, ia berharap seluruh jajaran SKPD terkait yang menjadi peserta Bimtek tersebut dapat menyimak berbagai arahan dan pengetahuan dalam proses Penyusunan Peta Proses Bisnis yang disampaikan oleh narasumber.

“Betapa pentingnya peta proses bisnis ini harus kita buat, supaya nilai SAKIP kita itu bisa lebih baik lagi ke depan, tahun ini kita BB, mudah-mudahan tahun depan bisa naik menjadi A, di RB nya juga mudah-mudahan bisa bagus nilainya,” katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya, di Ruang Pertemuan Gedung Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang, H Ibnu Sina juga menandatangani Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Universitas Brawijaya Malang tentang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia.

Turut hadir pada kegiatan penandatanganan tersebut, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, Pimpinan SKPD Lingkup Pemko Banjarmasin dan Staf Ahli Muda Pemko Banjarmasin.(SU)

 43 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.