BESOK, Tes SKB CPNS di Banjarmasin Terapkan Prokes

BESOK, Tes SKB CPNS di Banjarmasin Terapkan Prokes

SuarIndonesia – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 wilayah kerja kantor Regional VIII BKN dijadwalkan dari tanggal 10 September hingga 18 September 2020 mendatang, khusus Banjarmasin dijadwalkan pada hari pertama dari jadwal tertera tersebut.

Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Banjarmasin, Drs H Hamli Kursani mengatakan peserta mengikuti seleksi SKB adalah yang sudah dinyatakan lulus tahapan SKD.

“Peserta SKB yang sudah memilih titik lokasi regional Banjarmasin, untuk mematuhi sesuai jadwal,” ucapnya, Rabu (9/9).

Ia mengatakan titik lokasi tes SKB di kantor Regional VIII BKN Banjarmasin jalan Bhayangkara nomor 1 Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru. “Seleksi dibagi menjadi 3 (tiga) sesi tahapan,” ujarnya.

Perlu diketahui peserta SKB dianjurkan untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari, tidak diperkenankan berkunjung ketempat lain lokasi tes. “Peserta diharuskan mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan menjaga jarak minimal 1 meter,” bebernya.

Selain itu, peserta juga diharuskan untuk mematuhi serangkaian persyaratan yang telah ditetapkan panitia dalam penyelenggaraan SKB. “Keputusan panitia bersifat mutlak, tidak bisa diganggu gugat,” pungkasnya. (SU)

 170 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: