BERSEPEDA SANTAI, Kapolresta Banjarmasin Bagi-bagi Sembako

SuarIndonesia – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, bersepeda santai mengeliling kota Banjarmasin, Jumat (16/9/2022).

Menariknya kegiatan bersama dengan personil kepolisian dengan membagi paket sembako dan nasi kotak.

Bantuan berupa Paket sembako dan nasi kotak ini di bagikan dikawasan Mesjid Sabilal Muhtadin kepada penarik becak dan pedagang kecil yang di oleh rombongan.

“Kami melaksanakan program rutin Jumat Berkah Polri Presisi Polresta Banjarmasin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, ” jelas Sabana

Menurut Kapolresta apa yang dilakukan pihaknya ini sejatinya dunia adalah ladang untuk mencari pahala.

“Saya tekankan betul tagline “Sedekah, Kerja, Kerja dan Kerja” kepada seluruh personel untuk niat semua ini adalah Ibadah.

Karena dunia ini hanya sementara dan pahala adalah bekal untuk kita di akhirat nantinya, ” ucapnya

Sementara itu dengan bersepeda ujarnya pihaknya bisa langsung sekaligus berpatroli dan menyambangi masyarakat untuk menanyakan soal situasi kamtibmas.

Terkhusus paket sembako ungkap Sabana ini merupakan bagian dari upaya Polresta Banjarmasin untuk membantu masyarakat yang terdampak atas perubahan harga BBM.

“Sesuai makna Polri Presisi, kami hadir membantu dan kita langsung menemui serta menyerahkan 100 paket bantuan sehingga tepat sasaran, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa mengingatkan masyarakat tetap menjaga kondusifitas kota ini agar tetap aman dan damai mendukung aktivitas ekonomi masyarakat. (YI)

 

 565 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.