BERSAMA FWE, UPZ Bank Kalsel Salurkan 200 Paket Sembako Gratis

Bagikan :
BERSAMA FWE, UPZ Bank Kalsel Salurkan 200 Paket Sembako Gratis

SuarIndonesia – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada para masyarakat prasejahtera yang terdampak PPKM di Kota Banjarmasin.

Berkalaborasi bersama para wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel, UPZ Bank Kalsel membagikan sekitar 200 paket sembako gratis.

Paket sembako tersebut secara simbolis langsung diserahkan oleh Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra kepada Sekretaris FWE Kalsel, Afdianoor untuk disalurkan kepada masyarakat prasejahtera.

Adapun paket sembako tersebut disalurkan dibeberapa tempat yang ada di Banjarmasin, seperti korban kebakaran yang menimpa warga Banua Anyar dan di kawasan Sungai Andai.

“Kita upayakan semaksimal mungkin membaginya di lima kecamatan yang ada di Banjarmasin. Salah satunya korban musibah kebakaran,” ungkap Afdi sapaan akrabnya, beberapa waktu lalu.

Semoga dengan bantuan paket sembako tersebut, dapat meringankan beban masyarakat prasejahtera yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) melalui UPZ Bank Kalsel.

Adapun Rekening Infaq dan Sedekah Bank Kalsel Syariah 901.00.01.00006.1 (zakat), 901.00.01.00256.5 (infaq dan sedekah). Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(ADV)

 454 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!