BERNIAT Ambil Nasi Bungkus Pembagian, Tewas Ketabrak Motor

Bagikan :
BERNIAT Ambil Nasi Bungkus Pembagian, Tewas Ketabrak Motor

SuarIndonesia –Naas dialami seorang pria berniat mengambil nasi bungkus pembagian, malah tewas ketabrak sepeda motor.

Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) berujung korban ini, terjadi, di Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, Jumat (11/2/2022).

Pria yang  hingga berita ini diturunkan, indentitas belum diketahui Kepolisian,  pada saat kejadian menggenakan baju lengan panjang berwarna biru malam dan celana panjang krem serta rambut plontos.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Noor Chaidir ketika dikonfirmasi, membenarkan menerima laporan insiden kecelakaan lalu lintas.

” Ya memang benar, tadi pagi ada kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani Km 5 menelan korban jiwa, ” jelas Kasat saat di temui di ruang kerjanya.

Dikatakan Chaidir, pihak kepolisian dari unit Laka Lantas sudah mengamankan pengendaranya berserta satu unit sepeda motor .

“Untuk saat ini pengendara tersebut masih menjalani pemeriksaan oleh petugas sehingga belum bisa menetapkan status untuk pengendara tersebut.

Dalam hal ini, Chaidir mengungkapkan pada saat kejadian tidak sepenuhnya salah pengendara yang menabrak, karena korban tidak menyeberang di jalur zebra cross.

Selain itu juga, jalur tersebut merupakan jalur cepat.”Untuk identitas korban masih Mr X, sampai saat ini, pihak keluarga masih belum ada yang mengkonfirmasi korban,” tambahnya lagi.

Terkait hal ini, Satlantas Polresta Banjarmasin pun telah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, apa bila keluarga korban sudah mengkonfirmasi keberadaan korban, agar bisa melapor ke Satlantas Polresta Banjarmasin.

Berdasarkan keterangan, kecelakaan terjadi ketika korban menyeberang jalan dari sebelah kanan, menuju ke jalan sebelah kiri.

Pada saat menyeberang jalan, korban itu menghindar pengendara motor yang melintas, namun setelah menghindar pengendara tersebut, korban malah tertabrak oleh pengendara yang lainnya.

Disebut, pada saat itu korban sedang ingin mengambil nasi gratis yang sedang dibagi seseorang di seberang jalan tersebut.(YI)

 430 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.