BERLIMPAH Doorprize, Nonbar Barito Putera vs Borneo FC Gelaran Insans Pers di PWI

BERLIMPAH Doorprize, Nonbar Barito Putera vs Borneo FC Gelaran Insans Pers di PWI

SuarIndonesia – Seksi Wartawan Olahraga Indonesia (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan kembali gelar nonton bareng (Nonbar) bersama Insan Pers, Rabu (22/6/2022) sore pukul 16.30 WITA di Sekretariat PWI Kalsel, di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar.

Nonbar bersama insan pers kali ini untuk menyaksikan dan mendukung tim kebanggaan banua Barito Putera vs Borneo FC selaku tuan rumah di Stadion Segiri Samarinda, pada laga ketiga di grup B Piala Presiden 2022.

Apalagi laga kali ini adalah momentum penting bagi Laskar Antasari. Mereka harus memperkokoh posisi puncak klasemen untuk lolos ke babak delapan besar.

Ketua SIWO PWI Kalsel, Yusnan mengatakan, Nonbar yang digelar hari ini (rabu,red) berbeda dari nobar sebelumnya saat Barito Putera menghadapi Persija Jakarta Sabtu (18/6/2022) lalu.

“Nonbar malam ini tidak hanya makan-makan bersama saja. Tapi, berlimpah doorprize yang disiapkan oleh PWI dan pihak donatur untuk memeriahkan nonbar malam ini,” beber Bang Unan sapaan akrabnya.

BERLIMPAH Doorprize, Nonbar Barito Putera vs Borneo FC Gelaran Insans Pers di PWI-2

Bang Unan menyebutkan beberapa doorprize yang sudah dipersiapkan untuk memeriahkan nonbar tadi antara lain seperti Jersey Barito Putera dari (Bang Hasnur), jam tangan, jaket, helm dari (Yamaha),, dan uang tunai untuk biaya transport bagi yang beruntung.

“Untuk teknisnya tadi, doorprize diundi dengan nomor absen rekan-rekan media dan wartawan yang berhadir serta keluarga,” tukasnya

Hingga pluit panjang ditiupkan, skor berakhir imbang 0 – 0. Barito Putera masih memimpin klasemen di group B Piala Presiden dengan raihan poin 5.

Baca Juga :

KEHADIRAN Paman Birin adalah Semangat Pemain Barito Putra

Sementara itu, Humas PWI Kalsel, Bambang Santoso mengatakan. Tujuan digelarnya nobar ini salah satunya adalah sebagai ajang menjalin silaturrahmi sesama media dan wartawan.

“Juga jadi cara PWI untuk mempersatukan semua wartawan. Mudah-mudahan kegiatan nonbar ini terus bisa dilaksanakan,” harapnya.

“Dan mengundang para donatur untuk dapat berpartisipasi sehingga doorprize semakin berlimpah,” pungkasnya.(SU)

 43 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!