BERGESER Jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin

Bagikan :
BERGESER Jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin

SuarIndonesia – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan upacara serah terima jabatan, Selasa (8/2/2022) dipimpin lKapolresta, Kombes Pol Sabana Atmojo.

Yang bergeser jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta. Untuk diketahui  Kabag Ops Polresta Banjarmasin yang sebelumnya diemban Kompol Irwan Kurniadi diserahkan kepada Kompol Aris Munandar. Kompol Irwan Kurniadi sendiri nantinya menjabat sebagai Wakapolresta Tanah Laut.

Jabatan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Gustaf Adolf Mamuaya diserahkan kepada Kompol M Noor Chaidir. Sedangkan Kompol Gustaf Adolf Mamuaya setelahnya akan menjabat sebagai Kasi BPKB Subdiregibdent Ditlantas Polda Kalsel.

Menurut Kapolresta  serah terima jabatan dalam organisasi Polri adalah merupakan sesuatu hal yang wajar sebagai regenerasi kepemimpinan.

Ini guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme kinerja organisasi.” Para pejabat baru, dengan segala pengalaman yang dimiliki untuk dapat bertugas dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat ada umumnya.

Selamat datang kepada Kompol Aris Munandar dan Kompol M Noor Chaidir. Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk bertugas di Polresta Banjarmasin,” tuturnya

Kembali Sabana mengingatkan agar keduanya dapat segera menyesuaikan diri sehingga dapat membantu program pemerintah dalam perkembangan Covid-19 dan menyukseskan vaksinasi untuk anak serta Lansia.

“Kepada seluruh personel, saya perintahkan untuk mendukung upaya pimpinan dalam meningkatkan kinerja organisasi Polri, sehingga menjadi Polresta yang Presisi dengan sikap ramah dan humanis serta mempunyai program kerja, kerja dan kerja,” pungkasnya. (YI)

 

 239 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.