BERANGKATKAN Relawan dan Bantuan, Pemko Banjarmasin Peduli Banjir Kalteng

BERANGKATKAN Relawan dan Bantuan, Pemko Banjarmasin Peduli Banjir Kalteng

SuarIndonesia – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, memberikan bantuan kepada korban banjir di Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Katingan dan sekitarnya, kegiatan tersebut berlangsung di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Kamis (09/09/21).

Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Plh Sekda Kota Banjarmasin, Sugito Said dan Plt Kepala BPBD Kota Banjarmasin, H Edy Wibowo serta para relawan yang akan berangkatkan.

 

 

BERANGKATKAN Relawan dan Bantuan, Pemko Banjarmasin Peduli Banjir Kalteng (2)

 

 

H Ibnu Sina berharap, bantuan yang diberikan itu bisa membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah di sana. Dalam bantuan itu, ada 10 relawan yang akan ditugaskan dan juga berupa mie instan 300 dus, selimut 100 buah dan perahu karet.

“Kami merasa bahwa pada saat Banjarmasin tertimpa musibah banjir kemarin, juga kesigapan saudara saudara kita dari Kalimantan Tengah juga membantu dan dari pak wali pada saat itu dari Palangkaraya juga ada membantu Pemko Banjarmasin,” ucapnya.

Maka dari itu, ia menyampaikan pihaknya saat ini untuk saling membantu dalam situasi banjir tersebut. Kemudian, ia berterima kasih kepada para relawan dan juga BPBD Kota Banjarmasin yang akan berangkat hari ini, dan akan bertugas selama satu pekan.

“Mudah-mudahan relawan bisa bekerja dengan baik di lapangan untuk membantu korban banjir, evakuasi dan sebagainya dengan membawa perlengkapan yang lengkap,” imbuhnya.(SU)

 88 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: