BERAKHIR Tugas Pj Wali Kota, Fydayeen Nyanyikan Lagu Bon Jovi

BERAKHIR Tugas Pj Wali Kota, Fydayeen Nyanyikan Lagu Bon Jovi

SuarIndonesia – Lagu Always dari Bon Jovi, lantang terdengar di sela acara tasyakuran di lobby Balai Kota, usai pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina – Arifin Noor, Rabu (23/06) siang.

Sebuah lagu dari grup band asal New Jersey, Amerika Serikat itu ternyata dinyanyikan oleh Akhmad Fydayeen, mantan Penjabat (Pj) Wali Kota Banjarmasin yang baru saja melepas menjalankan masa tugasnya.

Dayeen terlihat sangat fasih dan semangat saat menyanyikan lagu dari negeri Paman Sam tersebut. Ia pun sesekali mengajak tamu undangan yang berhadir untuk ikut bernyanyi bersamanya.

Pria dengan sapaan Dayeen itu mengaku bahwa bernyanyi adalah salah satu caranya untuk melepaskan energi positif.

“Lagu yang saya nyanyikan ini untuk menghibur diri. Tugas tetap jalan,” ucapnya, saat dibincangi awak media, Rabu (23/06/2021) siang.

Lantas apakah nyanyian tersebut merupakan bentuk luapan perasaannya karena telah selesai dan sukses menjalankan tugasnya?

Terkait hal itu, Dayeen mengklaim, bahwa semua tugas yang diberikan oleh Pj Gubernur, Safrizal ZA telah tuntas dijalankan.

Terutama dalam menyukseskan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Banjarmasin, maupun Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

“Alhamdulillah tugas yang diberikan kepada kami berjalan baik. Kita juga berpesan agar pejabat definitif ini dapat terus menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, usai proses pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin di gedung Mahligai Pancasila, Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA menyebut, bahwa dua tugas prioritas yang diberikan sukses dijalankan.

“Menurut penilaian kami, dua tugas prioritas yakni PSU dan Pengendalian Covid-19 berjalan baik berkat kerjasama dengan Forkopimda. Kami ucapkan terimakasih,” ucapnya.

Untuk selanjutnya, Akhmad Fydayeen menurut Safrizal akan kembali ke posisi jabatannya sebagai Kepala Inspektorat di Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Akan kembali untuk melakukan pengawasan,” tutupnya. (SU)

 317 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: