BENTUK OPINI PUBLIK yang Positif Terhadap Kinerja Polri dan Wartawan

BENTUK OPINI PUBLIK yang Positif Terhadap Kinerja Polri dan Wartawan

SuarIndonsia – Bentuk opini Publik yang positif terhadap kinerja Polri, termasuk Wartawan. Dan diharapkan bersama-sama lebih sosialisasikan pencegahan penyebaran Cobid-19.

“Bila ada suatu kegiatan berhubungan peliputan, kita bisa bekerja bersama secara profesional, baik itu dalam hal Press Release maupun kegiatan lainnya,” kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol M Rifa’i, diwakili Kasubbid Penmas AKBP Zaenal Arifin, S.I.K, didampingi Kasubbid PID Pembina TK.I Drs H Hamsan, Selasa (29/12/2020).

Itu disampaikan ketika Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) bersilaturahmi dan tatap muka dengan awak media, baik  cetak, elektronik, maupun media online.

Silaturahmi dipenghujung tahun 2020 dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polda dengan media masa yang ada di wilayah hukum Polda Kalsel. “Tentunya meningkatkan kerjasama dalam membentuk opini publik yang positif,” tambahnya.

Pertemuan penuh keakraban, dan dalam kesmeoatan juga dihimbau agar selalu menyajikan bepenyegahan Covid-rita-berita fakta dan berimbang dengan tidak merugikan disalah satu pihak.

“Jangan menyajikan berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat. mari kita bersama – sama memerangi berita hoax.

Bahkan di tahun 2021, Bid Humas juga akan lebih gencar lagi turut sosialisasikan soal pencdegahan serta penanganan Covid-19,” tambah Drs H Hamsan. (ZI),

 101 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: