BARITO PUTERA Rekrut Buyung ‘Neymar’ dari Maluku

Bagikan :
BARITO PUTERA Rekrut Buyung ‘Neymar’ dari Maluku
Muhammad Buyung Ismu Lessy (kiri) bersama CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (Foto/Dok.Barito Putera)

SuarIndonesia – Barito Putera masih bergeliat di bursa transfer pemain jelang mengarungi Liga 1 musim 2021-2022. Kali ini, Laskar Antasari kedatangan Muhammad Buyung Ismu Lessy, pemain muda asal Ambon, Maluku.

Penandatanganan kontrak pemain 22 tahun itu dilakukan di kediaman CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Senin 30 Agustus 2021 malam. Buyung–sapaannya, mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun dari manajemen Barito Putera.

Buyung yang berposisi sebagai gelandang serang itu akan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera hingga akhir 2023. Tipikal permainannya yang disebut mirip dengan pemain idolanya, Neymar Junior, diharapkan bisa memberikan kontribusi besar kepada klub.

“Insya Allah ini bisa jadi kesempatan dia menunjukkan kualitas terbaiknya. Insya Allah dia juga tidak hanya berkontribusi untuk klub, tetapi juga untuk Tim Nasional yang memang menjadi tujuan utama dari Barito Putera, yaitu kita tidak ingin membeli pemain bintang tapi mencetak pemain bintang,” ujar CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dikutip daro medcom.id.

Bergabungnya Buyung dengan Barito pun disambut antusias sang pemain. Pasalnya ini akan menjadi pengalaman pertamanya bermain di Liga 1 yang menjadi kompetisi kasta teratas di Indonesia.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Barito Putera di Liga 1. Saya terharu sekali bisa mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1, ini pengalaman yang sangat berharga sekali buat saya,” kata eks pemain Persiter Ternate dan Persis Solo tersebut.

“Saya tidak akan pernah sia-siakan kesempatan ini. Insya Allah atas izin Allah yang Maha Kuasa semoga kita bisa bersama-sama membawa Barito Putera juara di Liga 1 musim ini,” sambungnya.(medcom.id/RA)

 192 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!