BARISAN Pertahanan Dayak Sambangi Mapolresta Banjarmasin

Bagikan :
BARISAN Pertahanan Dayak Sambangi Mapolresta Banjarmasin

SuarIndonesia – Barisan Pertahanan Dayak (Batamad) Kota Banjarmasin sambangi Mapolresta, Senin (07/2/2022).

Diterima Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H, yang diawali penyerahan dan pemasangan ikat kepala Batamad kepada Kapolresta Banjarmasin.

Menurut Kapolresta, kehadiran Batamad di kota Banjarmasin dapat memberikan angin segar dan berperan serta menangkal berita hoax terkait SARA

“Semua boleh membuat organisasi yang penting disini keberadaannya dapat memberikan angin segar bagi masyarakat, ” jelasnya.

Dikatakan, pihak Batamad Banjarmasin agat bersama-sama dengan TNI-Polri mendukung kebijakan Pemerintah terkait penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi bahkan kegiatan sosial lainnya.

“Ikut vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan itu penting dan bagian dari ikhtiar kita bersama ditengah situasi pandemi saat ini, ” ujarnya.

Disisi lain, Sabana menyambut antusias diminta menjadi penasehat Batamad Kota Banjarmasin.

“Mari kita tebarkan energi yang positif di tengah masyarakat terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan keutuhan NKRI,” ucap Kapolreta

Sementara itu, Komandan Brigader Batamad Kota Banjarmasin, Kelana mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas diterima dan bisa bertemu langsung dengan Kapolresta.

“Kami siap bersinergi dan mendukung agenda yang dilaksanakan Polresta Banjarmasin, ” tutup Kelana.(YI)

 244 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.