BANK KALSEL Tandatangani Implementasi Aplikasi Penerima Setoran BPIH

SuarIndonesia – Bank kebanggaan urang Banua yakni Bank Kalsel kembali menunjukan eksistensi pelayanan prima untuk masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kali ini, dalam upaya mempermudah akurasi data Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) yang masuk melalui aplikasi dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) terkait pelaporan penempatan setoran Calon Jemaah Haji.

BANK KALSEL Tandatangani Implementasi Aplikasi Penerima Setoran BPIH (2)

Di mana Bank Kalsel telah menandatangani berita acara Implementasi Aplikasi Sistem Keuangan Haji Terpadu (SISKEHAT G2).

Penandatanganan Berita Acara oleh Ratu Mashamidah Bangsawan Putri dari Divisi Usaha Syariah mewakili Dirut Bank Kalsel di Hotel JW Mariott Surabaya, dengan disaksikan Anggota BPKH, Sulistyowati.

BANK KALSEL Tandatangani Implementasi Aplikasi Penerima Setoran BPIH (3)

Penandatanganan juga dilakukan oleh beberapa BPD di Indonesia.

Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Hanawijaya mengatakan, bahwa Bank Kalsel akan selalu mendukung dalam memberikan layanan baik berupa pendaftaran hingga penerimaan setoran haji bagi seluruh Calon Jemaah Haji di Kalsel.

“Melalui penandatanganan Berita Acara Impelementasi Aplikasi SISKEHAT G2 yang dilaksanakan ini, Bank Kalsel siap mendukung BPKH dalam memberikan layanan kepada para Calon Jemaah Haji khususnya di Kalsel,” katanya.

Tentunya, kata dia, dengan adanya sistem ini, akan semakin mempermudah dalam akurasi data antara Bank Kalsel dengan BPKH, sehingga layanan yang diberikan dapat semakin optimal.

“Pelayanan ini juga sesuai dengan tagline Bank Kalsel, Setia Melayani, Melaju Bersama,” pungkasnya. (ADV)

 352 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!