BANJARMASIN SATU, Habib Banua Lanjut Lamar Nasdem

BANJARMASIN SATU, Habib Banua Lanjut Lamar Nasdem

SuarIndonesia – Langkah serius Habib Banua sapaan akrab Habib Abdurrahman Bahasyim untuk mencalonkan Walikota Banjarmasin periode 2020 yang kini ditempati H Ibnu Sina bukan isapan jempol. Hal ini dibuktikan dengan mendatangi Kantor DPD Partai Nasdem Banjarmasin.

Menurut senator perwakilan Kalsel ini bahwa dirinya mendatangi partai dengan mengusung tagline menuju perubahan ini, dikarenakan sesuai dengan aspirasi masyarakat yang menginginkan habib untuk melangkah maju dalam pemilihan Walikota Banjarmasin.

“Kami akan melamar pada partai-partai ini sebagai lanjutan pendaftaran calon walikota kepada Partai Nasdem,” ucapnya dengan pasti, Sabtu (12/10/2019) siang.

Ia mengungkapkan setelah sebelumnya menyambangi partai Golkar dan Demokrat, kali ini menyambangi partai Nasdem karena memang sama misi dan visi dan akan menjadikan yang benar-benar Baiman bukan sekadar jargon dan bersih secara keseluruhan.

“Insya Allah semua partai akan kita kunjungi untuk silaturahmi dan bila perlu saya juga akan mendafar PKS karena tak ada larangan untuk kesana,” beber Habib.

Ia mengakui kunjungan kepada seluruh partai sangat penting, apalagi Partai Nasdem sesuai slogan gerakan perubahan, perubahan pelayanan publik, kesehatan, dan pendidikan yang lebih baik.

“Tentu masyarakat perlu mendapat jaminan tersebut agar lebih baik,” paparnya.

Khusus terkait dengan visi misi perubahan yang akan dilakukan nantinya akan jelaskan secara terperinci saat debat calon walikota dan wakil walikota.

“Nanti kita bahas diwaktu debat saja, kalu kita bocorkan sekarang, terlalu dini,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin, H Akhmad Zainuddin Djahri, menggunakan sangat bersyukur atas kedatangan Habib Banua kepada Partai Nasdem. “Kita sangat bersyukur kedatangan Habib, untuk mendaftar,” ucapnya.

Ia mengungkapkan mudah-mudahan kedatangan beliau sebagai awal dari gerakan perubahan untuk Kota Banjarmasin lebih maju.

“Kita tidak meragukan lagi elektabilitas beliau, sesuai dengan takaran, Insya Allah tidak ragu lagi,” tegasnya.(SU)

 407 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!