BAGI TAKJIL Sembari Ingatkan Prokes Dilakukan Anggota TNI-AD

BAGI TAKJIL Sembari Ingatkan Prokes Dilakukan Anggota TNI-AD

SuarIndonesia – Sejumlah anggota Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat/ Tengah (BBT, membagikan takjil dan masker, para pengguna jalan yang sedang melintas di depan Mako tepatnya Jalan Gunung Sari Banjarmasin Tengah, Jum:at (16/4/2021).

Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat/ Tengah (BBT), Mayor Czi Tandra Wideru, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan untuk membantu masyarakat yang akan berbuka puasa di jalan, sambil mengingatkan prokes pentingnya menggunakan masker di jalan raya.

Selain itu juga ini masih masuk pandemi oleh sebab itulah kita terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dimana saja, selain itu juga kita masyarakat harus mengunakan masker saat menjalankan sholat tarawih.

Kepada pihak masjid maupun musholla, harus lebih waspada lagi untuk para umat ingin menjalankan sholat harus menggunakan masker.

Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran penyakit yang sangat membahayakan yaitu covid.

“Salah satu pengguna jalan Anang, bahwa saat itu saya bersama anak baru saja datang jalan.

Akan tetapi saya lupa menggunakan masker karena dekat, tidak tahunya ingin menuju ke rumah, saya disuruh berhenti kirain tadi ada apa ternyata pembagian takjil dan masker,” ujar seorang warga. (DO)

 127 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: