BACOK Kawan Seusai Pesta Miras, Pelaku Sempat Kejar-kejaran dengan Polisi di Dalam Pasar

BACOK Kawan Seusai Pesta Miras, Pelaku Sempat Kejar-kejaran dengan Polisi di Dalam Pasar

SuarIndonesia – Nekad remaja bacok kawan saat pesta miras (minuman keras).

Remaja berinisial, A (16) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian dari Polsek Banjarmasin Timur.

Ia diamankan ketika berada di Jalan Veteran Gang Perintis Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur, Jumat (21/5/2021) sekitar pukul 15.00 WITA.

Tersnagka menganiaya HA (27) warga Jalan Sungai Lulut KM 6,7 Kecamatan Sungai Tabuk, dalam peristiwa Sabtu (1/5/2021) lalu sekitar pukul 03.55 WITA.

Menurut Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Susilo melalui Kanit Reskrim, Iptu H Timur Yono mengatakan, penganiayaan bermula saat korban dan pelaku bersama beberapa orang lainnya menggelar pesta miras di lokasi tersebut.

“Korban HA hendak pulang dan berbincang dengan kawannya.  Tiba tiba diserang dengan senjata tajam, yang ini buntut dari cekcok mulut antara korban dan pelaku sebelumnya,” jelas Kanit.

Korba bacok pada bahu sebelah kiri. Usai menganiaya, pelaku kabur, sedangkan korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Banjarmasin Timur.

Tersangka diketahui telah beberapa kali terlibat kasus kriminal, antara lain penganiayaan dan pencurian kendaraan bermotor.

Dimana, sebelum diamankan di kawasan simpang empat A A Yani 1, pelaku sempat berusaha kabur ke dalam pasar Kesatriaan atau Pasar A Yani 1. Petugas yang tak mau kehilangan buruannya langsung mengejar pelaku.

“Jadi ada petugas yang mengejar pelaku ke dalam pasar, namun tanpa disadari pelaku, ada petugas lain yang menunggu di depan jalan keluar pasar.

Hingga akhirnya pelaku berhasil kita amankan,” imbuh Kanit.

Kanit mengatakan atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(YI)

 802 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: