ASIK MENGOBROL Berubah Cekcok dan Berakhir “Sajam Bicara”

ASIK MENGOBROL Berubah Cekcok dan Berakhir “Sajam Bicara”

SuarIndonesia-¬† Pada awal asik mengeobriol, di halaman rumah, berubah cekcok, pemukulan dan semua berakhir setelah “sajam bicara” (senjata tajam ditikamkan,red).

Korban Ardiansyah (28), beralamatkan Jalan Intan Sari Gang Warna Sari II RT 34 Banjarmasin Barat, sedangkan pelaku  beralamat Jalan Banyiur Dalam RT 24 Banjarmasin Bar

Arbain, setelah kejadian, lama menghilang dan akhirnya ditangkap anggota Buru Sergab (BUser) Polsekta Banjarmasin Barat, saat berada di Jalan Intan Sari Gang Warna Sari II RT 34 Banjarmasin Barat, Senin malam lalu (3/8/2020), sekitar pukul 20.30 WITA.

Dimana peristiwa ituterjadi Rabu (20/5/2020) silam, sekitar pukul 05.00 WITA, di halaman rumah korban.

Pelaku datang ke rumah korban, sempat ngobrol dan tak lama kemudian terjadi pertengkaran dan pelaku memukul korban dengan menggunakan tangan kosong.

Kemudian , pelaku pulang ke rumah, ternyata mengambil senjata tajam (sajam) jenis samurai, dan kembali lagi ke rumah korban.

Disitulah melayangkan sajamnya ke arah korban, akibatnya korban mengalami luka pada bagian kepala, dan dilapoorkan ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Selama tiga bulan menghilang, akhirnya anggota mendapatkan kabar keberadsan pelaku dan ditangkap.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah SH, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka penganiayaan dan tersangka akan dikenakan Pasal 351 KUHP. (DO)

 149 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: