ANTISIPASI Berbagai Masalah di Bulan Suci Ramadan, Begini akan Dilakukan Polsek Selatan

ANTISIPASI Berbagai Masalah di Bulan Suci Ramadan, Begini akan Dilakukan Polsek Selatan

SuarIndonesia – Menjaga keamanan di wilayah Hukum Banjarmasin Selatan, apalagi di bulan Suci Ramadan, Jajaran Polsekta akan melakukan berbagai cara supaya masyarakat tak terganggu.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono, saat ditemui media, Senin (12/4/2021) mengatakan, pihaknya akan berbagai cara supaya masyarakat nantinya tak terganggu menjalankan puasanya, dan anggota pun akan melakukan patroli.

Ada beberapa tugas anggota yang harus dilakukan.

Yakni patroli lebih ditingkatkan lagi, untuk menghindari beberapa hal yaitu tawuran yang mana sering terjadi saat mereka membangunkan masyarakat yang hendak bersahur.

Selain iti, anggota Intelkam Polsek Banjarmasin Selatan, akan ditugaskan melakukan penyelidikan dimana saja tempat orang berjualan atau agen petasan.

Mengarahkan anggota Lantas Polsekta untuk antisipasi balapan liar, yang kerap terjadi di Jalan Bumi Mas dan di Jalan Gubernur Soebarjo, baik saat menjelang berbuka puasa serta selesai sahur.

“Pasalnya banyak anak muda berkumpul di jam itu, oleh sebab itu mereka sangat mengganggu tempat jalan-jalan.

Seluruh anggota saya turunkan untuk pengamanan di wilayah hukum Banjarmasin Selatan,” pungkas Kompol Yopie Andri Haryono. (DO)

 485 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: