Anggota Mabes Polri Gerebek Gudang BBM di Batola

Anggota Mabes Polri Gerebek Gudang BBM di Batola

DIAMANKAN – Sejumlah mobil tangki dengan logo (tertera nama perusahaan) yang sama seperti di gudang lokasi penggerebekan telah terparkir di Markas Dit Reskrimsus Polda Kalsel dan diberi pita `garis polisi’. (Foto : ZI Suarindonesia.com)

Suarindonesia -Sejumlah anggota dari Mabes Polri dan juga bersama anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Dit Reskrimsus Polda Kalsel), gerebek sebuah gudang penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Lokasi itu dari informasi di kawasan Berangas Kabupaten Barito Kuala (Batola), Minggu dinihari (16/12)  sekitar pukul 03.00 WITA.

Di dalam gudang ditemukan sejumlah BBM hingga mobil tangki.”Iya, subuh tadi ramai anggota dan disebut penggerebekan soal BBM,’’ kata salah satu warga.

Diduga dilakukan penggerebekan tim gabungan itu karena perusahaan bermasalah dengan izin baik soal penyimpanan maupun pengangkutan hingga suplai BBM tersebut selama ini.

Informssi lain, beberapa waktu sebelumnya gudang itu pernah juga dilakukan penggerebekan oleh pihak Polda Kalsel.

Selanjutnya dari lokasi, beberapa barang bukti dan sejumlah mobil tangki dibawa ke Markas Dit Reskrimsus di Komplek Bina Brata Jalan A Yani Km 3,5 Banjarmasin, untuk proses lanjut atas kasusnya.

Sementara Kabid Humas Polda Kalsel, AKBP M Rifai, hanya mengatakan tunggu untuk ditanyakan. Namun selanjutnya belum dapat jawaban.

Sementara dari pantauan, sejumlah mobil tangki dengan logo (tertera nama perusahaan) yang sama seperti di gudang lokasi penggerebekan telah terparkir di Markas Dit Reskrimsus Polda Kalsel dan diberi pita `garis polisi’. (YI/ZI)

 263 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: