Anggota DPRD Kalsel H Achmad Saiman Tutup Usia

Anggota DPRD Kalsel H Achmad Saiman Tutup Usia

Suarindonesia – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan kembali dilanda duka. Pasalnya, satu orang anggota DPRD Kalsel, H. Achmad Saiman tutup usia, Minggu (7/10/2018) malam sekitar pukul 21.30 WITA.

Almarhum merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Hanura asal daerah pemilihan (Dapil) Kalsel V yaitu Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Balangan dan Tabalong yang menggantikan rekannya H Riduansyah yang juga meninggal dunia pada 2015.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kalsel, Abdul Munasib Halike menyatakan bahwa turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Achmad Saiman. Munasib memastikan pihaknya segera memperoses Pengganti Antar Waktu (PAW) yang bersangkutan.

“Calon penggantinya anak dari almarhum sendiri. Sepertinya saat ini kurang etis kita buru-buru membicarakan PAW,” ujarnya.

Adapun Saiman meninggal dunia dalam usia 60 tahun, karena sakit pada hati dan sempat mengalami operasi di salah satu rumah sakit Penang Malaysia.

Walau belum sembuh total, almarhum balik ke Kalsel dan menjalani perawatan lanjutan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarnasin hingga akhirnya Saiman meninggal dunia.

Jenazah Saiman akan dishalatkan di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin sesudah shalat Zuhur dan selanjutnya dimakamkan di alkah keluarga dekat Lapangan Golf Landasan Ulin Banjarbaru. (BY)

 185 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: