ANAK Berusia 6 Tahun Ditemukan Mengapung di Sungai

SuarIndonesia – Seorang anak-anak yang masih berusia 6 tahun bernama Muhammad Rizky, ditemukan mengapung di Sungai Martapura tepatnya di Jalan Kelayan B Haur Kuning Banjarmasin Selatan, Rabu (30/11/2022).

Korban diketahui warga Jalan Kelayan B Gang Kurnia RT 3 RW 1 Banjarmasin Selatan, dan warga sekitar mengira boneka yang sudah tak terpakai dan di buang ke sungai.

Setelah dilihat benar-benar oleh bibi korban bernama Murniyati (40), langsung terkejut melihat keponakannya (korban) mengapung disungai tersebut.

Melihat itulah warga langsung melakukan penolongan dan mengangkat korbannya untuk dibawa pulang ke rumah, lalu warga pun juga melaporkan kejadian ini ke Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polresta Banjarmasin.

Dari keterangan Murniyati, korban selama ini dirawatnya ini menghilang sejak Selasa sore (29/11/2022).

“Tadi tak sengaja saya melihat seperti boneke yang sedang mengapung, tapi saya mengenal pakaian korban,¬† langsung berteriak minta pertolongan,” ucapnya.

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens SE MA, saat dikonfirmasi membenarkan adanya orang tenggelam ini dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Selain itu juga pihak keluarga korban sudah merelakan atas kematiannya. (DO)

 348 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!