AMUK API Merambat ke Perumahan Dinas Kanwil Kemenkumham Kalsel

SuarIndonesia РAmukan api hanguskan rumah sewaan dan merambat ke Perumahan Dinas Kanwil Kemenkumham (Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia)  Kalsel, Minggu malam (24/7/2022).

Asal api dari rumah yang dikontrak Alif, penjual makanan Siomay ini ludes dilalap api) saat berkumandang Adzan Isya

Kejadian di Jalan S. Parman Gang Mahfud RT 01 Banjarmasin Barat. Dimana menghanguskan rumah sewaan dan rumah bedakan milik H Nadimin Saleh, serta merambat ke perumahan Dinas Kanwil Kemenkumham, untungnya hanya bagian dapurnya.

Sedangkan rumah bedakan enam pintu masih dalam keadaan kosong.

Beruntung ratusan relawan Barisan Pemadam Kota Banjarmasin, cepat berdatangan ke lokasi, memadamkan gumpalan api yang cukup besar, dan ini hampir satu jam.

Dari keterangan H Nadimin Saleh, saat itu dirinya sedang berada di rumah ingin persiapan salat Isya, tiba-tiba ada yang berteriak minta. petolongan, saat dilihat, api sudah menjadi besar.

“Saya langsung menyuruh keluarga untuk keluar dari rumah menyelamatkan diri.

Memang lokasi dari kebakaran tak jauh dari rumahnya langsung terkejut, rumah tersebut yang disewa oleh penjual siomay sedang berjualan simpang empat lampu lalu lintas,” ujarnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Faizal Rahman SIk, melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat ditanya kita masih mendalami atas kejadian dan anggota mengumpulkan keterangan saksi dan amankan bang bukti. (DO)

 5,087 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!