ALUTSISTA Korem 101/Antasari Curi Perhatian Warga

ALUTSISTA Korem 101/Antasari Curi Perhatian Warga

SuarIndonesia – Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) Korem 101/Antasari, curi perharian warga.

Stand Alutsista ini menambah susana lain pada kegiatan pasar murah ramadhan yang dilaksanakan Korem 101/Antasari, sejak Senin (25/4/2022).

Kehadiran pameran Alutsista menjadi perhatian masyarakat disaat antrean belanja Sembako murah, masyarakat sangat tertarik untuk melihat secara dekat melihat peralatan militer tersebut.

Kehadiran Alutsista mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat, warga merasa terhibur bisa melihat secara dekat berbagai jenis peralatan milik TNI.

Adapun Alutsista yang dipamerkan diantaranya Senjata Mesin Berat, Senjata Mesin Sedang, SO Minimi, Mortir, Radio PRC 77, Senjata Styer dan berbagai peralatan dan perlengkapan militer lainnya.

Kehadiran Alutsista ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat, warga merasa terhibur bisa melihat secara dekat beberapa jenis peralatan milik TNI.

”Baru kali ini pasar murah ramadhan ada pameran alat tempur TNI, saya senang melihat pameran ini” kata Rahman salah satu masyarakat yang berkujung

”Walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak akan tetapi cukup menghibur dan memberikan pengetahuan bagi kami” ujarnya. (ZI)

 83 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!