AKSI Suami-Istri Kejar Penjambret dan Ketangkap, Inilah yang Terjadi

AKSI Suami-Istri Kejar Penjambret dan Ketangkap, Inilah yang Terjadi

Suarindonesia –  Dua pelaku pencuri [{Handphone}] [Hp] masing-masing bernama Andi Supriadi (29) dan Pahrul (35) ditangkap warga saat di Kawasan Sei Andai, tepatnya depan Panti Asuhan Banjarmasin Utara, Jum’at (3/5) sore , sekitar pukul 17.30 WITA.

Pelaku Supriadi diketahui warga Sulawesi, sekarang tinggal di Pekauman Banjarmasin Selatan, sedangkan pelaku Pahrul warga Jalan Pekauman Banjarmasin Selatan.

Keduanya tak bisa berbuat apa-apa lagi saat dikejar korbannya yaitu Kartika (25), bersama suaminya Putra (24), warga Jalan Sungai Andai Komplek Herlina Banjarmasin Utara.

Dimana awal cerita, waktu itu korban bersama suami dan anaknya masih kecil mampir di sebuah toko.

Korban menaruh Hp-nya saat itu ada powerbank di bok sepeda motor depan, dan tanpa korban melihat ada pelaku mengambil Hp bersama powerbanknya.

Korban langsung berteriak sambil mengejarnya dengan sang suami. Kebetulan, saat itu arus lalu lintas cukup macet dan pelaku bisa ditangkap warga bersama korbannya.

Disitulah kedua pelaku diamuk warga. Beruntung sejumlah anggata Polsekta Banjarmasin Utara, tiba cepat di lokasi dan pelaku bersama barang bukti di bawa ke Mapolsekta.

Dari pengakuan pelaku Supriadi, dirinya melakukan penjambretan  sudah empat kali yaitu di Samarinda Kalimantan Timur, sebanyak dua kali.

Di Banjarbaru satu kali, dan keempatnya inilah naas dipukuli warga.” Saya berkenalan dengan Pahrul ini saat kami berada di Samarinda,” ujarnya.

Ia mengaku pernah ditahan sewaktu di Samarinda dalam kasus membawa senjata tajam (sajam), dan saat keluar  penjara disitulah berkenalan dan sering melakukan penjambretan di Jalan-jalan Raya.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol M Ukkas M KItta melalui Kanit REskrim, Iptu Fathony Bahrul Arifin SIk, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan pelaku bersama barang bukti dan anggota masih melakukan pemeriksaan sertaq mendalami kasusnya. (DO)

 428 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: