AKSI JAMBRET di 4 TKP, Tiga Tersangka Diringkus

Bagikan :
AKSI JAMBRET  di 4 TKP, Tiga Tersangka Diringkus

SuarIndonesia – Tiga pria diduga pelaku jambret diringks Tim dari Satuan Jantaras Polresta Banjarmasin, Resmob Polda Kalsel, Tim Sus Polresta dan Buser Polsekta Banjarmasin Selatan.

Dari keternagfan, Sabtu (13/11/2021), hingga kini anggota masih teruss mengembangkan kasusnya sejak diamanakan tersangka pada Jumat (12/11/2021).

Sementara Kasat Reskirn Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi, ketika dicoba dikonfirmasi, belum mendapat jawaban.

Namun keterangan dihimpun, dari tiga tersangka itu ada diketahui berinisial B. Ia  diamankan di kawasan Kelayan A Gang Srikandi Banjarmasin Selatan.

Kemudian menyusul tersangka lainnya, ditangkap pada tempat berbeda dan aksinya meresahkan masyarakat.

Disebut, tiga tersangka yang diamankan beraksi pada empat TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang berbeda diantaranya Jalan A Yani km 4, Jalan Antasari.

Kemudian kawasan Kampung Melayu dan  Sungai Gardu Banjarmasin. Ironisnya, dari keterangan satu diantara tersangka masih di bawah umur.

“Ini masih menjalani pemeriksaan pihak penyidik. Saat ini kita masih sinkron keterangan ketiga tersangka dulu,” ucap salah satu anggota. (YI)

 303 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!