AKHMAD FYDAYEEN Langsung Menuju Balaikota Banjarmasin Usai Dilantik

AKHMAD FYDAYEEN Langsung Menuju Balaikota Banjarmasin Usai Dilantik

SuarIndonesia – Setelah beberapa saat dilantik oleh PJ Gubernur Kalsel, Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, SH, M.Si langsung menuju ke Balai Kota Banjarmasin pada. Jum’at (02/04/21).

Sebelumnya, Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA melantik Pj Bupati Kotabaru, Muhammad Syarifuddin dan Pj Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Jum’at (02/04/21).

Setelah itu, Pj Walikota Banjarmasin, Akhamd Fidayeen berkunjung ke Balaikota Banjarmasin di Aula Kayun Baimbai. Dalam kunjungannya, langsung disambut oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Drs. H. Mukhyar, M.Ap yang sebelumnya menjabat Plh Walikota Banjarmasin.

 

Akhmad Fydayeen menyampaikan terkait pemungutan suara ulang (PSU) (1)

 

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri Pj Sekda Kota Banjarmasin, Drs. H. Mukhyar, M.Ap, turut hadir beberapa Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin serta para Camat se Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Akhmad Fydayeen menyampaikan terkait pemungutan suara ulang (PSU) di tiga Kelurahan agar pihak Pemerintah harus memberikan kenyamanan dan kedamaian pada masyarakat.

Selanjutnya, dia menyampaikan terkait urusan ke pemerintahan agar bekerja bersama-sama saling memahami dan saling membantu sehingga SKPD-SKPD yang lainnya bisa berjalan.

“Ulun minta tolong lawan bubuhan pian kalaupun ulun kena ada kekurangan. Kalaupun ulun ada salah tolong ditagur jadi nyaman kitanya,” pungkasnya.

 

Akhmad Fydayeen menyampaikan terkait pemungutan suara ulang (PSU) (2)

 

Sementara itu, Pj Sekda Kota Banjarmasin Drs. H. Mukhyar M.Ap menyampaikan rasa syukur dengan dilantiknya Pj Walikota Banjarmasin, karena selama 42 hari ia menjabat dengan kemampuan dan kewenangan yang sangat terbatas.

“Dengan masuknya Pak Dayeen disini kami berharap proses administrasi dan proses kegiatan dan hal-hal lain proses pembangunan di Kota Banjarmasin bisa dilaksanakan dengan baik dan kami sepenuhnya mendukung,” harapnya

Kemudian, ia mengucapkan selamat datang kepada Pj Walikota Banjarmasin karena pihaknya menerima dengan tangan terbuka, hati yang tulus dan ikhlas menerima kedatangan Pj Walikota Banjarmasin dan bersama-sama mendukungnya. (SU)

 388 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: