39 HONDA GENIO CBS Hadiah dari Undian KPE Bank Kalsel

39 HONDA GENIO CBS Hadiah dari Undian KPE Bank Kalsel

SuarIndonesia – Banyak keuntungan yang didapat bagi nasabah Bank Kalsel, selain kemudahan transaksi juga adanya hadiah-hadiah undian yang bersifat lokal. Salah satunya undian tabungan Simpeda Kartu Pegawai Eletronik (KPE) yang memberikan puluhan motor untuk nasabah yang beruntung.

Di penghujung tahun 2020 ini, Bank Kalsel melakukan pengundian hadiah Simpeda KPE dengan hadiah total 39 Honda Genio CBS, di mana masing-masing cabang Bank Kalsel mendapatkan kesempatan hadiah motor Honda Genio CBS.

Yaitu Cabang Utama 5 motor, Capem RS Ulin 2 unit, Pelaihari 3 unit, Batulicin 3 unit, Kotabaru 3 unit, Barabai 3 unit, Batola 2 unit, Tanjung 3 unit, Paringin 2 unit, Rantau 2 unit, Kandangan 3 unit, Banjarbaru 3 unit, Martapura 3 unit dan Amuntai 2 unit.

Pengundian dilakukan di aula Bank Kalsel yang dihadiri Direktur Utama Bank Kalsel dan jajaran serta Komisaris Independen Bank Kalsel Selasa (10/11/2020).

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin menjelaskan, undian KPE sebagai apresiasi Bank Kalsel terhadap para pegawai negeri yang menyimpan uangnya di tabungan Simpeda KPE Bank Kalsel.

“Pertumbuhan saldo tabungan KPE Bank Kalsel sangat signifikan. Waktu diluncurkan saldo awal hanya Rp386 juta dan sekarang saldonya mencapai Rp1,58 triliun,” ungkapnya seusai pengundian.

Pada kesempatan tersebut,Agus mengucapkan terima kasih kepada nasabah Bank Kalsel yang tetap setia dengan Bank Kalsel dan berharap mereka bisa terus meningkatkan saldonya agar kesempatan mendapatkan hadiah bisa lebih besar.

“Selamat kepada nasabah KPE yang beruntung mendapatkan motor Honda Genio CBS. Dan bagi yang belum beruntung tetap semangat dan terus tingkatkan saldo tabungannya,” pungkasnya.(ADV)

 145 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: