12 Kontingen Ikuti Porda Perpamsi

12 Kontingen Ikuti Porda Perpamsi

Suarindonesia – Sebanyak 12 kontingen dari berbagai daerah anggota Perpamsi se Kalsel mengikuti Pekan Olahraga Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Porda Perpamsi), se Kalsel dengan mempertandingkankan 5 cabang olahraga, di Kantor PDAM Bandarmasih, Sabtu (15/12).

Ketua Perpamsi Kalsel, Saiful Anwar mengatakan, berbagai ajang lomba olahraga dalam Porda Perpamsi dimaksudkan untuk memupuk rasa persaudaraan dan mengembangkan bakat para karyawan PDA se Kalimantan Selatan.

“Mari kita eratkan silaturrahmi, memupuk rasa persaudaraan serta kita tingkatkan prestasi di kalangan pegawai PDAM se Kalsel dengan berlangsungnya kegiatan rutin yang kita gelar setiap tahun ini,” ujar Saiful saat memberikan sambutan, di acara pembukaan Porda Perpamsi, Sabtu (15/12).

Sementara Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengatakan, kegiatan Porda Perpamsi tersebut sebagai ajang unjuk kebolehan tukang ledeng serta ajang silaturrahmi karyawan PDAM se Kalimantan Selatan.

“Tidak hanya berolahraga, di sini juga bisa disempatkan ajang silaturrahmi bertukar pikiran, bersama menambah pengetahuan dari masing-masing kontingen untuk membangun PDAM yang lebih bagus dan terdepan di masing masing daerah di Banjarmasin,” ucap Ibnu.

Kemudian Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi menyampaikan acara Porda Perpamsi tahun 2018 diikuti oleh PDAM se Kalsel yakni PDAM Bandarmasih, PDAM Intan Banjar, PDAM Tapin, PDAM, HSS, PDAM HST, PDAM HSU, PDAM Tabalong, PDAM Balangan, PDAM Tala, PDAM Tanbu, PDAM Kotabaru serta PDAM Batola.

“Cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Catur Perorangan, Vokal Pop Pria, Vokal Pop Wanita, Vokal Dangdut Pria dan terakhir Vokal Dangdut Wanita,” kata Yudha.

Kegiatan pembukaan Porda Perpamsi dimeriahkan dengan pagelaran lomba marching band oleh seluruh kontingen, di mana Banjarmasin sebagai juara I, disusul olehTabalong di urutan kedua dan Kotabaru diposisi tiga serta Intan Banjar mendapat peringkat keempat.(SU)

 247 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: